Real Madrid Ogah Melakukan Guard of Honour Kepada Barcelona

Spanyol – Pelatih real madrid zidane zidan kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan. Guard of honour kepada barcelona pada laga el clasico di camp nou pada. Senin (7/5/2018) dini hari wib

foto zidane zidan

Barcelona telah memastikan sebagai juara la liga musim ini. Setelah mengalahkan deportivo la coruna 4-2 pada pekan lalu. Kini Los cules pun telah meraih gelar double setelah sebelumnya menjuara copa del rey.

 

 

Real Madrid Ogah Melakukan Guard of Honour Kepada Barcelona

Biasanya dilakukan guard of honour yaitu penghormatan yang dilakukan tim pada lawannya yang baru saja meraih gelar juara. Namun zidane menegaskan bahwa real radrid tidak akan melakukan itu saat El Clasico.

Pelatih Real Madrid ini pun mengungkapkan bahwa mereka tidak akan melakukan hal itu karena Barcelona pun menolak melakukan Guard of Honour saat Los Blancos baru saja meraih trofi Piala Dunia Antarklub Desember 2017 lalu

“Saya bukan orang yang memutuskan, setelah Piala Dunia Antarklub, saya mengerti bahwa tidak penting bagi mereka untuk melakukan Guard of Honour,” jelas Zidane seperti dilansir Marca.

“Beberapa mengatakan bahwa mereka tidak dalam kompetisi tetapi itu bohong, Anda harus memenangkan Juara Liga Champions untuk bermain di Piala Dunia AntarKlub dan kita semua berada di Liga Champions.”

 

“Saya bukan orang yang memutuskan bahwa saya tidak ingin memberi Guard of Honour, mereka tidak melakukannya. Dengan rasa hormat, kami tidak akan melakukannya karena mereka juga tidak melakukannya.”

“Apa yang paling yang penting adalah bahwa kami menghormati apa yang telah dilakukan Barcelona, ​​memenangkan liga adalah hal yang paling indah dan sulit bagi saya.”

“Tapi itu terjadi dan itu masalah buat saya, bukan klub, jika mereka memberi kami kehormatan saya tidak akan rusak dengan apa pun yang dilakukan sebelumnya,” pungkas Zidane – Agen Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *